Amy Howe ditunjuk sebagai CEO permanen FanDuel Group

Sumber gambar: FanDuel Group

Grup game Flutter telah mengkonfirmasi promosi Amy Howe sebagai CEO FanDuel setelah apa yang digambarkan sebagai “proses seleksi yang ekstensif”. Dia diangkat sebagai CEO dalam kapasitas sementara pada bulan Juli.

Howe bergabung dengan FanDuel pada Februari 2021, awalnya sebagai Presiden, dengan tanggung jawab untuk memimpin fungsi komersial inti perusahaan di seluruh bisnis sportsbook, kasino, balap, dan fantasi hariannya.

Sebelumnya, dia adalah COO Global dari Ticketmaster, divisi terbesar dari Live Nation Entertainment di mana dia memimpin transformasi dan modernisasi platform tiket perusahaan, menggandakan pertumbuhannya dalam nilai penjualan tiket kotor dan menumbuhkan basis pelanggan aplikasi selulernya sebesar 400%.

Peter Jackson, CEO Flutter berkomentar: “Saya senang mengonfirmasi penunjukan Amy sebagai CEO AS baru kami. Sejak bergabung dengan bisnis ini pada awal tahun ini, dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam memimpin fungsi komersial kami dan memastikan bahwa kami menjalankan dengan baik pada fase pertumbuhan kritis ini untuk bisnis kami.

“Ekspansi pasar AS merupakan satu-satunya peluang paling menarik bagi Flutter hari ini. Rekam jejak kepemimpinan dan pengalaman Amy dalam menskalakan bisnis digital akan sangat berharga karena kami ingin mengembangkan posisi kepemimpinan kami di sana.”

Howe berkomentar: “Saya sangat senang ditunjuk sebagai CEO FanDuel pada saat yang menyenangkan. Sejak bergabung dengan bisnis ini, saya sangat terkesan dengan kualitas tim kami dan keuntungan strategis yang kami nikmati dalam hal jangkauan merek, kualitas produk, dan keahlian luas yang kami manfaatkan dari menjadi bagian dari Grup Flutter yang lebih luas.

Karena itu, kita harus menghindari rasa puas diri dan tetap fokus pada pelaksanaan strategi jangka panjang kita untuk membangun nilai bisnis yang tertanam. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Peter dan tim yang lebih luas untuk mendorong kesuksesan FanDuel yang berkelanjutan.”

Author: wpadmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *